Jupe Bangkrut, Saldo ATM Tinggal Rp 17.000

Jupe Bangkurat,
Percayagaksih.com - Artis papan atas yang didera penyakit kanker, Julia Perez atau yang lebih akrab disapan Jupe dikabarkan bangkrut, bahkan sisa saldo dalam rekeningnya tinggal 17 ribu rupiah. Akhir-akhir ini sosok Jupe memang jarang terlihat di acara televisi, namun siapa menyangkan jika artis yang dikenal kaya raya ini ternyata mendadak miskin.

Kabar tidak menyenangkan tersebut diceritakan oleh salah seorang sahabat Jupe sendiri, Ruben Onsu. Ruben menceritakan kondisi keuangan Jupe sambil berlinangan air mata. Ruben tak tega melihat kondisi ekonomi Jupe yang kini sudah bangkrut dan katanya isi ATM penyanyi dangdut itu hanya tersisa Rp 37 ribu.

“Kondisi yang dilihat orang lain itu nggak sama, dengan apa yang dialami Jupe, gitu,” ungkap Ruben sambil menangis.

Ruben menambahkan seperti dilansir dari Tribunnews.com, “Jupe itu makannya sampe ngirit-ngirit gitu. Iya, pake jengkol doang,”.

Bahkan saking sedihnya, Ruben sampai sering tanya ke Jupe pengen makan apa, Ruben bersedia mengirimkan makanan untuk Jupe.

Penderitaan Jupe tak cukup sampai disitu, selain dibelit masalah keuangan, ternyata Jupe juga harus menerima nasib dikejar-kejar debt collector karena nunggak  cicilan.

Ruben sempat mengajak Jupe untuk makan siang, tapi Jupe menolaknya dengan alasan isi ATM yang sudah kosong.

Ruben lalu menawarkan traktiran, tapi Jupe menolaknya lagi karena tidak ingin dikasihani. Ruben juga sempat mau memberikan uangnya ke Jupe, tapi pun Jupe menolaknya.

Saat ini Jupe tengah menjalani sejumlah perawatan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Tentu saja itu membutuhkan biaya yang sangat besar.

Menurut pengakuan adik salah satu pedangdut terpopuler ini, cicilan Jupe itu seperti rumah, mobil, apartemen, yang nunggak karena tidak bisa bayar.

“Saat mbak Jupe ambil kredit itu kan nggak tau bakal sakit lagi,” lanjut sang adik menceritakan kondisi sang kakak yang tengah terpuruk.


Jupe Bangkrut, Saldo ATM Tinggal Rp 17.000 Jupe Bangkrut, Saldo ATM Tinggal Rp 17.000 Reviewed by lmm on 1:17 PM Rating: 5

No comments

Fashion