Putri Presiden Bicara Soal Foto Menyusui yang Jadi Viral

aliya shagieva

Percayagaksih.com - Putri Presiden Kyrgyzstan Almazbek Atambayev, Aliya Shagieva mendapat kecaman dari netizen setelah mengunggah foto dirinya sedang menyusui anak laki-lakinya di Instagram. “Aku akan memberi makan anakku kapanpun dan di manapun dia perlu diberi makan,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Lantaran foto tersebut, akun Instagram Aliya Shagieva banjir komentar yang menuduhnya tidak sopan dan terlalu banyak berbagi. “Saya merasa kasihan dengan suami dan ayah Anda,” tulis seorang netizen. Kyrgyzstan adalah sebuah negara di Asia yang didominasi mayoritas Muslim, kebanyakan wanita mengenakan penutup saat mereka menyusui di depan umum.

Aliya Shagieva kemudian menghapus foto tersebut karena orang tuanya khawatir berdampak pada keluarganya. Tapi, dia masih percaya pada hak orang tua untuk menyusui tanpa rasa malu.

Aliya Shagieva lantas memberikan klarifikasi. "Tubuh yang diberikan ini tidak vulgar, ini fungsional. Tujuannya memenuhi kebutuhan fisiologis bayiku, tidak untuk disosialisasikan," ujar perempuan 20 tahun ini.

Sama seperti ibu muda lainnya ketika menyusui anaknya, ia selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. “Merawat bayiku dan memperhatikan kebutuhannya lebih penting daripada apa yang orang katakan tentang diriku,” ujar Aliya Shagieva seperti dikutip dari Refinery29.

Dalam akun Instagramnya, Aliya Shagieva sering mengunggah foto-foto anaknya, suaminya, serta foto diri dan kucing perliharaannya. Aliya Shagieva juga dikenal sebagai pendukung hak-hak untuk hewan dan kepedulian terhadap down syndrome.


Putri Presiden Bicara Soal Foto Menyusui yang Jadi Viral Putri Presiden Bicara Soal Foto Menyusui yang Jadi Viral Reviewed by lmm on 11:12 AM Rating: 5

No comments

Fashion