Rumah Tangganya Lagi Bermasalah, Andika Kangen Band Gandeng Istri Orang?

Andika Kangen Band

Percayagaksih.com - Rumah tangga eks vokalis Kangen Band, Andika dan Chairunisa atau Caca yang dibina sejak 2012 di ambang perceraian. Pada 27 Juli 2017, Andika mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Kalianda, Lampung.

Kabarnya, perceraian disebabkan karena Andika Kangen Band selingkuh dan diam-diam menikah siri dengan mahasiswi bernama Evi.

Setahun belakangan hubungan Andika Kangen Band dan Caca memang sedang renggang. Kekesalan Caca memuncak saat memergoki suaminya berada di tempat kost wanita yang diduga selingkuhannya.

Di tengah kabar tak sedap itu, Selasa (1/8), Andika Kangen Band malah terlihat jalan bareng seorang wanita cantik berambut panjang. Wartawan berusaha menanyakan sosok wanita yang digandeng Andika hingga tempat parkir mobil di lantai basement tersebut.

Andika mengatakan, wanita yang digandengnya itu adalah teman lama yang kini sudah bersuami. "Ini teman (semasa) kecil, tuh suaminya, " kata Andika sembari berjalan terburu-buru, di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan.


Rumah Tangganya Lagi Bermasalah, Andika Kangen Band Gandeng Istri Orang? Rumah Tangganya Lagi Bermasalah, Andika Kangen Band Gandeng Istri Orang? Reviewed by lmm on 10:54 AM Rating: 5

No comments

Fashion