5 Kriminal Paling Terkenal Penganut Setan

Percayagaksih.com - Selain mendengar jajaran musisi yang dinilai dekat dengan setan, ada juga kalangan pembunuh yang mengatasnamakan setan. Tentu sangat mengerikan mendengarnya. Siapa sajakah sosok krimimal terkenal yang menganut setan?.

Tidak sebatas membunuh dengan satu tusukan saja, banyak dari mereka yang membunuh para korban dengan cara yang sadis. Bahkan, ada yang berteriak dengan lantang bahwa dia mencintai setan ketika membunuh korbannya.

Berikut 5 daftar kiriminal paling dikenal yang menganut setan seperti dikutip dari kapanlagi.com:

kasus kriminal

1. Elyse Pahler (Korban)

Siapa menyangka jika remaja dengan wajah polos dan cantik ini ternyata adalah korban pembunuhan dari sekelompok band metal dari California, Hatred. Mayat pun kemudian dibawa mereka ke rumahnya dan ritual setan pun dimulai menggunakan badannya. Mereka pun terus menyiksa tubuh mayat Pahler selama hampir satu tahun dan terus melakukan ritual satanis.

Kriminal Paling Terkenal Penganut Setan

2. Rodrigo Orias Gallardo

Rodrigo Orias Gallardo, pria ini adalah seorang fans yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk setan. Dengan tato pentagram di tangan kiri dan beberapa tato satanis di beberapa bagian tubuhnya, Gallardo sempat menjadikan salah satu pendeta yang bernama Faustino Gazziero sebagai targetnya. Gallardo menunggu pendeta itu di tengah keramaian dan langsung menusuknya. Lalu dia pun menghujamkan pisau itu pada dirinya sendiri selama beberapa kali.

Kriminal Paling Terkenal Penganut Setan

3. Miranda Barbour

Miranda Barbour dan suaminya, Elytte, dikenal sebagai pembunuh paling menakutkan. Pasangan ini pun ditangkap usai kasus pembunuhan mereka pada seorang pria berhasil terkuak oleh polisi. Tak hanya itu, Miranda pun membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Wanita cantik ini mengaku mulai membunuh sejak usia 13 tahun. Semua pembunuhan itu dilakukannya demi setan.

Kriminal Paling Terkenal Penganut Setan

4. Gaahl

Anda mungkin sudah mengenal band Gorgoroth? Gaahl merupakan vokalis band black metal tersebut. Berasal dari negara yang kental dengan musik black metal, Norwegia, Gaahl mengaku dirinya adalah seorang pemuja setan. Gaahl sempat ditangkap pada tahun 2002 karena menyiksa seorang pengunjung dalam sebuah pesta. Dia mengumpulkan darah pengunjung itu dalam gelas, dan mengatakan bahwa dia akan mengorbankannya dan meminum darah tersebut.

Kriminal Paling Terkenal Penganut Setan

5. Ricky Kasso

Pembunuh berikutnya yang menganggap hidupnya memang digariskan dalam lingkaran dan kehendak setan adalah Ricky Kasso. Pria ini bahkan pernah mengaku jika setan pernah berbicara padanya lewat seekor burung gagak. Meski tercatat sebagai pengguna obat-obatan dan memiliki cacat mental, Ricky Kasso membunuh teman baiknya, Gary Lauwers, di dalam hutan. Sebelum dia membunuh dan mencongkel mata temannya hingga keluar, Ricky Kasso sempat berteriak jika dia mencintai setan.


5 Kriminal Paling Terkenal Penganut Setan 5 Kriminal Paling Terkenal Penganut Setan Reviewed by lmm on 2:13 AM Rating: 5

No comments

Fashion