Wanita Ini Beli Rumah Usai Menipu 20 Pacarnya

Gambar ilustrasi Selfie menggunakan iPhone 7
Percayagaksih.com - Kecantikan seorang wanita jika dimanfaatkan untuk tujuan negatif akan sangat membahayakan kaum lelaki, khususnya bagi kaum lelaki yang mudah jatuh hati terhadap cewek cantik. Mereka bisa kena tipu dan harus rela kehilangan banyak uang.

Seperti halnya sebuah kejadian di China dimana seorang perempuan berhasil memperdayai pacarnya untuk membelikannya iPhone 7. Tak tanggung-tanggung, perempuan bernama Xiaoli ini memiliki 20 pacar, dan masing-masing diminta untuk membelikannya iPhone 7.

Setelah memiliki 20 iPhone 7, perempuan asal Shenzhen, China ini kemudian menjualnya dan uang hasil menjual iPhone 7 tersebut digunakan untuk membeli rumah di kawasan pedesaan.

Dilansir dari metro.co.uk, Sabtu (30/10), perempuan tersebut berhasil mengumpulkan uang sebesar 115.010 yuan atau setara dengan Rp 222,8 juta dari hasil penjualan 20 iPhone 7 yang diberikan oleh 20 pacarnya. Dia menjual ponsel keluaran terbaru Apple itu melalui situs jual-beli Hui Shou Nao.

Simak juga: Hamil Tua, Wanita Ini Malah Beraktivitas Tak Lazim

Mulanya, perempuan cantik ini meminta kepada 20 kekasihnya untuk membelikannya iPhone 7. Setelah mendapat 20 iPhone, dia kemudian menjualnya kembali untuk membeli rumah untuknya dan keluarganya di pedesaan.

Melalui forum blog Proud Qiaoba Xiaoli menceritakan kisahnya. Dia mengatakan dirinya berasal dari keluarga miskin, ibunya hanya ibu rumah tangga biasa, sementara sang ayah bekerja sebagai buruh migran.

"Saya putri tertua mereka," ungkap Xiaolin melalui blog tersebut.

"Orangtuanya semakin berusia dan dia mungkin berada di bawah tekanan untuk membahagiakan mereka dengan membelikan sebuah rumah. Karenanya ia terpaksa memakai cara yang tak lazim," ujar Proud Qiaoba.

Kisah Xiaoli akhirnya tersebar kemana-mana. Banyak yang mengkritiknya, namun tidak sedikit juga yang menabur pujian.


Wanita Ini Beli Rumah Usai Menipu 20 Pacarnya Wanita Ini Beli Rumah Usai Menipu 20 Pacarnya Reviewed by lmm on 1:39 AM Rating: 5

No comments

Fashion