Ternyata Seperti Ini Cara Mengetahui Keperawanan Wanita

Cara Mengetahui Keperawanan Wanita
Percayagaksih.com - Keperawanan adalah mahkota paling berharga yang dimiliki seorang wanita. Oleh karenanya, wanita pada umumnya lebih memilih untuk menjaga keperawanannya hingga mereka menikah. Selain itu, melakukan hubungan badan yang bukan muhrim juga dilarang dalam ajaran Islam, sehingga wanita sholihah pasti akan mencegah perbuatan tersebut.

Dipihak laki-laki, pada umumnya mereka juga menginginkan sosok pacar apalgi calon istri yang masih perawan luar-dalam. Lalu, bagaimanakah cara mengetahui wanita yang masih perawan dan sudah sudah pernah berhubungan badan? Seperti dikutip dari sejumlah sumber, berikut ini beberapa cara untuk mengetahui keperawanan seorang wanita dengan menelaah sisi fisiknya.

1. Hidung

Perempuan yang masih perawan atau tubuhnya belum disentuh oleh lelaki, ujung hidungnya berwarna kemerah-merahan. Apabila ujung hidungnya disentuh akan nampak merah. Sementara perempuan yang sudah tidak suci ujung hidungnya tampak merah namun tampak pucat. Terkadang warna merah tersebut tidak nampak, dan hanya nampak pucat. Untuk menguji teori ini, silakan coba lihat ujung hidung anak perempuan, pastinya tampak merah.

2. Mata

Mata digunakan untuk memandang dan melihat seseorang, cantikkah, bugarkah, luweskah, atau maniskah. Terkadang kita memandang wanita cantik dibagian luarnya saja, tapi bagian dalamnya sudah tidak seperti sisi luarnya. Untuk mengetahui wanita itu masih suci atau tidak, cobalah untuk memperhatikan matanya. Jika bagian bawah kelopak terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam atau memar, maka ada kemungkinan ia sudah tidak perawan lagi. Adapun lebam yang mengindikasikan tidak perawan terlihat semacam garis-garis hitam dibawah kelopak mata disamping warna hitam dibawah kelopak mata sedikit kelihatan berkedut.

3. Telinga

Telinga merupakan salah satu panca indra yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah seorang perempuan masih perawan atau tidak. Di negeri China telinga sebagai peramal untuk mengetahui penyakit didalam tubuh seseorang. Perempuan yang tidak pernah disentuh oleh laki-laki, telinganya terlihat cantik dan nampak bersih. Dan apabila perempuan tersebut sudah pernah disentuh laki-laki atau telinganya pernah digigit atau dicium maka bentuk telinga si perempuan akan berubah menjadi lebih leper dan tidak lagi kemerah-merahan serta menjadi pucat.

4. Garis Telapak Tangan

Perempuan yang berkulit tebal dan kasar dapat Anda coba lihat kedua telapak tangannya, apabila retak (pecah urat, urat-urat yang menyerupai retak), ada kemungkinna hal tersebut bukan karena disebabkan ia tidak tahan bahan pencuci yang mengandung kimia, tapi ada kemungkinan si perempuan sudah sudah hilang keperawanannya. Perempuan yang masih perawan luar-dalam, kedua telapak tangannya cenderung terlihat halus dan licin.

5. Perut

Jika perempuan sudah pecah keperawannya, pun demikian perutnya. Jika ia pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan berubah bentuk menjadi mengembang dan sedikit buncit. Oleh karenanya, perempuan yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih tampak ramping dan perutnya pun masih terlihat kempis.

Simak juga: Jupe Bangkurat, Saldo ATM Tinggal Rp 17.000

Itulah beberapa cara untuk mengetahui keperawanan seorang wanita. Dan sebagai catatan, teori sebagaimana diulas diatas tidak bersifat mutlak. Artinya, ciri fisik tidak selalu memberikan jawaban yang tepat.


Ternyata Seperti Ini Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Ternyata Seperti Ini Cara Mengetahui Keperawanan Wanita Reviewed by lmm on 10:46 PM Rating: 5

No comments

Fashion