Batal Menikah Pacar Laudya Cynthia Bella Pacari Tistha Nurma?

Tistha Nurma

Percayagaksih.com - Pernikahan Afifuddin Kalla dengan Laudya Cynthia Bella dikabarkan batal beberapa bulan lalu. Sayangnya penyebab batalnya pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Afif dirahasiakan rapat- rapat oleh keduanya sampai sekarang.

Beberapa waktu lalu Laudya Cynthia Bella dikabarkan tengah dekat dengan pria asal Negeri Jiran Malaysia bernama Engku Emran. Bahkan mereka dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan. Seolah tak mau kalah dengan Laudya Cynthia Bella, Afifufuddin Kalla yang juga merupakan keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla kabarnya memiliki kekasih baru yang juga berasal dari kalangan selebriti.

Wanita beruntung itu diketahui bernama Tistha Nurma. Sebagaimana terlihat dalam postingan akun gosip Lambe Turah di Instagram, tampak pria mirip Afifuddin Kalla tengah bersama Tistha Nurma dalam acara syukuran kelulusan Tistha Nurma dari sebuah perguruan tinggi di Jakarta. "Masuk Lambe Turah lagi gawat nih," demikian terdengar suara salah satu yang hadir dalam acara syukuran Tistha Nurma sambil mengekspose kebersamaan Afifuddin Kalla dengan Tistha Nurma.

Melihat video berdurasi singkat tersebut, netizen menanggapinya beragam. Ada yang tidak suka Afifuddin Kala diekspose kisah asmaranya karena dianggap bukan publik figure, tapi ada juga yang memberikan dukungan Afifuddin Kalla sudah menemukan wanita pujaan hatinya. "Selamat sayangnya," komentar salah satu netizen. "Nggak usah di up lgi dong @lambe_turah, toh dia jg bukan publik figure atau siapa2, cuma krna mantannya artis doang. Gk penting bgt kita tau soal afif," komentar netizen lainnya. "Yaudah biarin aja. Bella udah happy sama yang sekarang. Sie mbak tistha juga happy sama mas A. Gak usah bandingin mbak bella sama mbak tistha, dua-duanya wanita cantik pasti punya kelebihan masing2."

Tistha Nurma diketahui merupakan model dan bintang iklan. Wanita yang menjajal peruntungan sebagai seorang produser ini juga sempat main film berjudul Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki yang rilis pada 17 Maret 2016.


Batal Menikah Pacar Laudya Cynthia Bella Pacari Tistha Nurma? Batal Menikah Pacar Laudya Cynthia Bella Pacari Tistha Nurma? Reviewed by lmm on 11:07 AM Rating: 5

No comments

Fashion