Sebut SNSD Simbol Sek* dan Pelacuran, Elly Risman Minta Maaf

Elly Risman

Percayagaksih.com - Setelah sempat menyebut SNSD sebagai simbol sek* dan pelacu*ran, psikolog Elly Risman akhirnya meminta maaf. Lewat akun Twitter-nya, Elly mengakui pernyataan yang dia lontarkan mengenai SNSD terlalu terburu-buru dan tanpa pertimbangan matang.

"Saudara sekalian, setelah mempelajari respon atas twit saya Sabtu lalu, saya dpt memahami perasaan marah dan kecewa saudara #EllyRisman," tulis Elly Risman, Selasa (1/8) malam.

"Jujur, saat itu saya memberi pernyataan  tergesa gesa, sehingga tidak sempat melakukan riset secara mendalam tentang GirlBand #Elly Risman."

"Sehingga saya menggeneralisir Girlband Korea berdasarkan info media begitu saja. Untuk itu saya minta maaf #EllyRisman," imbuhnya

Elly Risman awalnya melayangkan protes terhadap rencana Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengundang SNSD tampil di Jakarta, Indonesia tanggal 18 Agustus 2017. Elly mengira SNSD akan jadi bintang tamu perayaan Kemerdekaan Indonesia. Namun, SNSD ternyata hanya menghadiri acara Countdown to Asian Games 2018.

"Saya hanya ingin menyampaikan keresahan sebagian orang tua atas rencana pemerintah mendatangkan Girlband di perayaan17an #EllyRisman," cuit Elly Risman.

"Insha Allah polemik ini menjadi pembelajaran besar bagi saya.Terima kasih utk koreksi, peringatan juga dukungan & doa untuk saya #EllyRisman," lanjutnya.

Pernyataan Elly Risman sempat membuat penggemar SNSD marah. Salah satu penggemar SNSD berinisial RG bahkan langsung membuat petisi untuk Elly Risman agar segera meminta maaf.


Sebut SNSD Simbol Sek* dan Pelacuran, Elly Risman Minta Maaf Sebut SNSD Simbol Sek* dan Pelacuran, Elly Risman Minta Maaf Reviewed by lmm on 11:03 AM Rating: 5

No comments

Fashion