Karena Keanehan Ini Jessica Wongso Divonis 20 Tahun Penjara

sidang jessica
Percayagaksih.com - Sidang putusan kasus pembuhunan kopi sianida dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso akhirnya berakhir dengan vonis 20 tahun kurungan penjara terhadap perempuan single lulusan sebuah college di Australia tersebut. Jessica dinilai hakim terbukti melakukan pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin yang merupakan kawan akrabnya kala masih menimba ilmu di negeri Kanguru.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang menangani kasus pembunuhan pengantin baru tersebut, melihat ada sejumlah keganjilan pada tindak-tanduk Jessica. Keanehan yang dibaca hakim salah satunya adalah Jessica sangat mengupayakan agar ia bisa bertemu dengan Wayan Mirna Salihin hingga pertemuan mereka akhirnya terjadi di Kafe Olivier bersama salah seorang temannya lagi.

Selain keanehan ngotot ingin bertemu Mirna, keanehan Jessica apalagi yang sesuai sudut pandang hakim hingga meyakini Jessica bersalah dalam kasus pembunuhan tersebut? Seperti dilansir dari Tribunnews.com, berikut empat keanehan Jessica yang membuat hakim menilai bahwa Jessica bersalah atas terbunuhnya Wayan Mirna Salihin.

1. Hadiah berupa sabun cuci tangan

Hakim merasa heran dan merasa janggal dengan hadiah yang diberikan oleh Jessica kepada Mirna yang berupa sabun cuci tangan.

“Hingga dengan sengaja membeli tiga buah sabun pencuci tangan yang dibungkus dengan paper bag, yang menurut majelis hakim sabun cuci tangan sangat tidak wajar menjadi hadiah sesama pertemanan mahasiswa yang semuanya menurut majelis hanya menutupi terdakwa saat memasukan racun sianida,” sebut hakim Binsar.

2. Jessica datang ke Cafe Olivier lebih dulu

Keanehan kedua, Jessica yang datang lebih dulu ke Cafe Olivier lantas memesan minuman (kopi) terlalu cepat untuk korban, sementara korban belum sampai ke lokasi.

3. Jessica pesan kopi terlalu cepat

Hakim mencurigai Jessica yang memesankan kopi untuk Mirna saja. Padahal Mirna belum sampai ke Cafe tersebut.

4. Makanan dipesan sebelum tamu datang

Biasanya pertemuan seperti itu makanan dan minuman dipesan saat semua tamu sudah datang. Dalam kasus ini Jessica malah ingin memesan duluan.


Karena Keanehan Ini Jessica Wongso Divonis 20 Tahun Penjara Karena Keanehan Ini Jessica Wongso Divonis 20 Tahun Penjara Reviewed by lmm on 12:11 PM Rating: 5

No comments

Fashion